Wednesday 24 June 2015

BORUTO: NARUTO THE MOVIE PLOT



PortalBerita.com - Serial animasi berjudul Boruto: Naruto the movie yang akan dirilis pada 7 Agustus 2015 yang menyajikan para generasi penerus ninja konoha beraksi.

Naskah film ini dibuat oleh komikus Naruto sendiri, Masashi Kishimoto. Masashi Kishimoto juga menangani desain karakter, dan menjadi kepala pengawas produksi film ini. Sementara dalam menulis naskahnya dibantu oleh Hiroyuki Yamashita, yang juga menjadi sutradaranya.

Berikut adalah plot yang kemungkinan akan menjadi jalan cerita dari Boruto : Naruto the movie.

“Itu payah, Kuso Oyaji (Ayah Sialan).”

Anak itu tak mengikuti jalan ninja orang tuanya.

Era baru telah berkembang pesat setelah perang yang berkepanjangan. Ninja baru tumbuh dan lima desa bergabung dalam Ujian Seleksi Chuunin yang saat ini dipegang oleh Hokage Ketujuh, Uzumaki Naruto, di desa yang dipimpinnya, Konohagakure.

Inilah tiga genin yang merupakan teman sekelas yang berlatih siang dan malam di training ground desa : putri Sasuke, Sarada, yang sangat mengagumi Naruto; shinobi superior Mitsuki, yang penuh rahasia; dan Boruto, yang memiliki talenta besar dan memanggil Naruto sebagai ayah sialan.

Naruto, yang tak memiliki waktu untuk keluarganya karena pekerjaan, dibenci oleh Boruto yang kesepian, yang mengatakan "dari awal, akan lebih baik kalau orang tua sepertimu tidak pernah ada."

“Tolong jadikan aku muridmu! Ada seseorang yang ingin kukalahkan!"

Suatu malam, Sasuke yang telah menjalani misi di dimensi lain menyadari sebuah bahaya aneh akan menghampiri, dan menemui Naruto. Naruto dan Sasuke membicarakan tentang shinobi di era kanak-kanak mereka. Saat mereka berbicara, Boruto mendengar dari Sarada bahwa Sasuke adalah "rival satu-satunya" Naruto.

Ingin menemukan kelemahan ayahnya, Boruto memohon pada Sasuke untuk menjadikannya murid. Sasuke, yang menyadari situasi temannya, berjanji untuk menjadi guru Boruto "dalam satu kondisi". Boruto memutuskan untuk mendaftar Ujian Seleksi Chuunin bersama Sarada dan Mitsuki untuk menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya pada Naruto.

Boruto dan yang lainnya bertahan melewati ujian pertama, yaitu ujian intelijensi, dan ujian kedua, yaitu ujian kerjasama tim. Ujian ketiga adalah pertandingan satu lawan satu di sebuah coliseum, yang diawasi oleh Lima Kage yan memimpin setiap desa. Pada akhirnya, Boruto bertarung melawan Shikadai, putra Shikamaru!
Kilasan punggung ayahku...

Seseorang yang harus kulampaui.

Saat itu, terjadi ledakan dahsyat yang memutarbalikkan dan membelokkan keadaan! Dua orang yang menyebut diri mereka sebagai Momoshiki dan Kinshiki muncul, dilingkupi oleh atmosfer yang mengancam.

Keduanya memiliki Rinnegan dan menargetkan untuk merenggut nyawa Naruto. Sasuke melindungi Boruto, yang sangat ketakutan dan tak bisa melakukan apapun. Naruto, yang disibukkan oleh hal itu dan membalikkan punggungnya, menghilang bersama dengan jutsu yang ditembakkan Momoshiki. Ia tersenyum pada Boruto sebelum akhirnya menghilang…

Jalan yang dilalui ayahnya, dan Boruto, yang mengerti perasaan ayahnya untuk pertama kalinya. Bersama dengan Sasuke, yang melihat masa lalu Naruto dalam sosok kecil Boruto, dan Lima Kage, dan Boruto pergi menuju dimensi lain dimana musuh yang tak mungkin tertandingi menunggunya. Ia harus bertahan untuk bersiap menghadapi kematian jika dibutuhkan!

Sumber: Toho.co
              Narutonian.blog 

<script src="http://kumpulblogger.com/dam.php?b=227766" type="text/javascript"></script>

0 comments:

Post a Comment