Thursday 18 June 2015

Live Action Ore Monogatari




PortalBerita.com - Anime Ore Monogatari akhirnya dirilis dalam bentuk live-actionnya yang dibintangi oleh Ryohei Suzuki, Mei Nagano dan Kentaro Sakaguchi turut mengajak Yasufumi Terawaki dan Sawa Suzuki dalam deretan pemeran film ini. Film yang akan dirilis pada 31 Oktober 2015 diangkat berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Kazune Kawahara dan Aruko, dan disutradarai oleh Hayato Kawai

Seperti dilansir dari Asian Wiki, dalam film ini Yasufumi Terawaki dan Sawa Suzuki memerankan orangtua dari Takeo (Ryohei Suzuki) yang merupakan karakter utamanya.

Sinopsis Anime Ore Monogatari:


Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2 meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeo menyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum. Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?
 

0 comments:

Post a Comment