Thursday 18 June 2015

Video Autoplay, Fitur Terbaru Twitter



PortalBerita.com - Twitter baru meluncurkan fitur baru sebuah fitur baru, yakni video autoplay terbaru. Berbeda dengan autoplay yang tersedia di YouTube, fitur baru ini akan membuat setiap video yang berada dalam timeline pengguna akan otomatis terputar walau pengguna tidak membukanya.

Diambil dari laman Daily Star, Rabu (17/6/15), meski otomatis dalam memutar video, suara video tersebut tidak akan terdengar. Suara video baru akan muncul jika pengguna benar-benar men-tap video tersebut dan tampilan layar otomatis diperbesar.

Fitur baru ini ternyata cukup banyak menyedot paket data pengguna apalagi jika tidak tersambung ke WiFi. Untuk menonaktifkan fitur video autoplay, pengguna cukup men-tap ikon Me yang terdapat di bagian bawah kiri layar. Setelah itu pilih tombol setting, lalu pilih video autoplay, nanti akan muncul pilihan untuk mengaktifkan fitur tersebut saat terkoneksi Wi-Fi.

Fitur ini hanya tersedia untuk perangkat berbasis iOS. Dan untuk smartphone android akan segera menyusul. "Kami telah melakukan banyak hal untuk membuat pengguna memiliki pengalaman menonton video di Twitter dengan lebih baik," Tulis Twitter di blog resmi mereka.

Sumber: Okezone.com

0 comments:

Post a Comment